Sukses

Entertainment

Tio Pakusadewo Peluk Tatjana Saphira di I am Hope

Fimela.com, Jakarta Film I Am Hope yang dicetuskan oleh Wulan Guritno baru saja merilis foto adegan di balik layar. Film yang diproduksi sebagai bentuk kepedulian pada penderita kanker ini menampilkan foto syuting yang mengharukan dan menyentuh hati.

Foto itu diedit ke dalam mode hitam putih dan menampilkan dua pemeran utamanya, Tio Pakusadewo dan Tatjana Saphira. Tio terlihat memeluk Tatjana yang tampil dengan kepala plontos tanpa sehelai rambut pun.

Tio Pakusadewo dan Tatjana Saphira di film 'I am Hope'. (foto: webstagram)

Yang mengharukan, keduanya tampak benar-benar menghayati peran. Ekspresi yang dimunculkan Tio Pakusadewo dan Tatjana Saphira sepertinya bisa menyiratkan adanya kesedihan yang mendalam.

Baca Juga: Wulan Guritno Beban Bikin Film Peduli Kanker

Sementara itu, "I Am Hope" berkisah tentang kehidupan penderita kanker. Selain Tio Pakusadewo dan Tatjana Saphira, film ini juga akan dibintangi oleh Fauzi Baadilla, Fachri Albar dan Alessandra Usman. Film 'I am Hope' merupakan projek kedua Wulan Guritno sebagai produser. Sebelumnya, ia telah memproduksi film 'Dilema' pada 2012 silam.

 Foto Wulan Guritno di acara Fashion Nation (Galih W. Satria/bintang.com)

I Am Hope diproduksi oleh Alkimia Production dengan menggandeng suami Wulan Guritno, Adilla Dimitri, sebagai sutradara. Film ini rencananya akan dirilis bertepatan dengan Hari Kanker Sedunia pada 4 Februari 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading