Sukses

Entertainment

Dibintangi Rain, Drama Diamond Lover Langsung Raih Kepopuleran

Fimela.com, Jakarta Rain tak cuma populer di Korea, di China pemeran utama drama Full House tersebut juga terkenal. Kesuksesan drama China berjudul Diamond Lover menambah kecermelangan karir Rain. Episode awal drama ini telah meraup 3,3 juta penonton.

Dikutip dari qq.com, ada bebrapa alasan drama ini langsung digemari penonton di China. "Pemain utama yang terkenal dan cerita yang menarik membuat drama ini layak ditonton sehingga mendapat banyak perhatian penonton," demikian pernyataan dari China.

Rain

Rain berperan sebagai Xiao Liang dalam drama Diamond Lover. Xiao liang adalah CEO perusahaan berlian, semua tentang dirinya nampak sempurna. Tapi kesempurnaan penampilan bukanlah jaminan hubungan cintanya akan berjalan dengan mulus. Dia hanya menjadi pria kesepian.

Baca Juga: Ganteng 11 Tahun Lalu, Bagaimana Wajah Rain Sekarang?

Sebagai lawan main, Tiffany Tang berperan sebagai Mi Duo di drama ini. Kehadiran Mi Duo mengubah hidup Xio Liang. Ini adalah kali kedua Tiffany beradu akting dengan Rain. Tahun lalu, mereka berdua muncul dalam film For Love or Money.

Rain semakin populer di China. Foto: Asianwiki.com

Saat wawancara dengan CCTV News, Rain mengungkapkan tantangan dan keuntungan bekerja di drama Diamond Lover. "Bekerja dengan sutradra dan aktor hebat dalam drama ini adalah pengalaman luar biasa bagi saya. tapi saya harus jujur bahwa belajar bahasa China tak mudah. Jadi saya sedikit bicara di drama ini," katanya. Diamond Lover mulai ditayangkan 22 Juli 2015 dengna lokasi syuting di Belgia, Korea, dan China.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading