Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Kurus Karena Permen Karet

Fimela.com, Jakarta Banyak cara dilakukan oleh seseorang ketika melakukan program penurunan berat badan. Seperti halnya dengan Aliando Syarief. Ternyata ada tips mudah dari pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu bagi orang-orang yang ingin berat badannya turun dengan signifikan.

Aliando sendiri sukses menurunkan berat badannya yang semula sekitar 70 kg kini menjadi 50 kg. Selain ada jenis makanan yang dihindari, ternyata permen karet menjadi salah satu tips Aliando untuk mendapatkan berat badan yang diinginkan.

Aliando Syarief mengaku bertambahnya massa tubuhnya ketika beberapa waktu lalu ia sering makan malam dan minum susu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sekarang kurusin badan. Dari 70 kg jadi 50 kg. Ada program sendiri bukan ikut saran darimana. Waktu itu sering makan buah dan sayuran. Ngemilnya banyakin permen karet. Jauhi minum soda dan kurangi gula," kata Aliando saat pembuatan videoklip Bahagia Dengan Cinta, Kawasan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (17/8).

Aliando mengaku bertambahnya massa tubuhnya ketika beberapa waktu lalu ia sering makan malam dan minum susu. Alhasil, postur tubuh Aliando yang basicnya kurus pun menjadi melar.

Aliando sendiri sukses menurunkan berat badannya yang semula sekitar 70 kg kini menjadi 50 kg. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Emang basicnya cungkring sih. Sempet gemuk kemarin karena banyak minum susu, makan pas malam. Banyak banget. Dulu makan selalu malam makanya jadi gemuk," kata pria yang dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu.

Baca juga: Aliando Syarief Tak Ingin Sekedar Teman dengan Prilly Latuconsina

Disinggung tentang maraknya artis yang terjerat narkotika dan obat-obat terlarang, Aliando menggeleng. Ia menegaskan tubuhnya yang bertambah kurus bukan karena pengaruh jenis obat apapun. "Nggak lah, gila lo. Gue emang pengen kurus. Tapi malah keterusan. Mereka bilang ngobat, apalah, nggak mungkin," tandas Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading