Sukses

Entertainment

Film Animasi Scooby-Doo Bakal Tampil Lagi di 2018

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Scooby-Doo? Karakter anjing yang bisa berbicara layaknya manusia ini memang sangat fenomenal sejak awal kemunculannya. Selama hampir satu dekade absen, Warner Bros siap menghadirkan kembali Scooby-Doo pada 2018 mendatang.

Seperti dilansir Aceshowbiz, film animasi Scooby-Doo akan dirilis pada 21 September 2018. Ini artinya, Warner Bros sekarang tengah menggodok materi untuk film Scooby-Doo.

Poster film Scooby-Doo yang rilis 2002 lalu. Foto: via hanna-barbera.wikia.com

"Seperti fans yang tak terhitung, saya selalu mencintai karakter Hanna-Barbera. Satu dari brand ambassador terkenalnya, Scooby-Doo akan diperkenalkan kembali sebagai bintang animasi paling populer di kelasnya dengan film baru yang mengesankan," ucap Greg Silverman selaku eksekutif Warner Bros.

Film terbaru Scooby-Doo nantinya masih akan diproduseri oleh sutradara yang sama dari film Scooby Doo dan Scooby-Doo 2: Monster Unleashed. Untuk bangku sutradara diisi oleh Tony Cervone. Sedangkan Matt Lieberman akan menulis naskah cerita untuk film Scooby-Doo.

Scooby-Doo dan Shaggy. Foto: via media.gunaxin.com

Kabar akan dimunculkannya kembali Scooby-Doo ini tentu membuat senang para penggemarnya. Kini Warner Bros dengan tim produksi tengah berusaha keras untuk menghidupkan kembali 'nyawa' Scooby-Doo dalam layar lebar. Kita tunggu saja aksi lucu dari Scooby-Doo di 2018 mendatang ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading