Sukses

Entertainment

Josh Trank Hampir Pukul Salah Satu Pemain Film Fantastic Four

Fimela.com, Jakarta Film Fantastic Four yang tidak sukses di pasaran memunculkan banyak cerita tentang penyebab kegagalan film itu. Beredar kabar yang mengejutkan antara sang sutradara, Josh Tranks dengan salah satu pemainnya yaitu Miles Teller. Dikabarkan mereka berdua hampir terlibat baku hantam saat di lokasi syuting.

Di lokasi syuting, Josh Trank dikabarkan sebagai sosok yang pemarah dan kasar terhadap para pemain dan kru-nya. Ada cerita kalau sebenarnya Fox tidak menginginkan bintang Whiplash (Miles Teller) untuk memerankan karakter Reed Richard alias Mr. Fantastic Four, namun Josh tetap mempertahankannya. Tetapi sekarang mereka nyaris terlibat baku hantam.

Josh Tranks. Foto: Variety

"Miles Teller memang dikenal juga sebagai sosok yang temperamental. sebuah Konflik yang hampir menjadi adu fisik, mereka sudah saling mendorong serta saling mengancam untuk melayangkan pukulan. Tapi hal itu tak terjadi," tutur salah satu sumber seperti yang dilansir Cinema Blend.

Baca Juga: Review: Film Fantastic Four yang Tidak Fantastis 

Josh juga dikabarkan tidak menginginkan Kate Mara yang berperan sebagai Sue Storm. kehadiran Kate saat itu sangat tak diharapkan olehnya. Tetapi ia harus menyerah dengan keputusan studio yang tetap memilih Kate sebagai pemeran Sue.

 Fantastic Four Rotten tomatoes. Foto: Screenrant

Josh Tranks memang banyak terkenal egois, buktinya Saat di lokasi syuting ia tak mau mendengarkan masukan dari siapapun. Ia mempertahankan dan mengembangkan sendiri film Fantastic Four tersebut. Di duga inilah salah satu penyebab kegagalan film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading