Sukses

Entertainment

Dragon Ball Z: Resurrection F Sukses Buat Rekor Box Office Jepang

Fimela.com, Jakarta Film Animasi Dragon Ball Z: Resurrection F memang sudah tayang di bioskop sejak 18 April 2015 lalu. Tak Disangka film ini berhasil mencetak rekor Box office Jepang. 

Dilansir dari Forbes, Penayangan film Dragon Ball Z: Resurrection F sukses meraup keuntungan sebesar 8 juta dollar atau setara dengan Rp 110,4 miliar di Amerika. Film ini dirilis di 903 bioskop dengan rentang waktu pemutaran dari tanggal 4 Agustus 2015 sampai 12 Agustus 2015.

Dragon Ball Z: Fukkatsu no F bakal menjadi film Jepang pertama yang dibuka di Bioskop Digital IMAX 3D.

Dalam waktu yang sama, film Dragon Ball Z ini berhasil masuk di urutan 9 dari sepuluh besar Anime Box Office sepanjang masa. Bahkan pendapatan film ini berhasil mengungguli Fast & Furious 7 yang rilis di Jepang 17 April 2015 lalu.

Baca Juga: Bersiaplah Nonton Dragon Ball Bioskop IMAX 3D

Film yang pembuatannya menghabiskan sekitar 5 juta dollar ini menceritakan tentang Frieza yang dihidupkan kembali dengan bola naga, berniat untuk membalas dendam ke Goku dan kawan kawannya. Dalam film ini Goku sampai harus berubah menjadi Super Saiyan God tingkat atas atau yang dikenal sebagai Super Saiyan God SS.

Penampilan terbaru karakter Son Gohan di film terbaru Dragon Ball terlihat lebih santai.

Bagi kamu yang mengaku penggemar berat karya legendaris dari Akira Toriyama ini, jangan sampai melewatkan film yang satu ini. Dragon Ball Z: Resurrection F sendiri telah di tayangkan perdana di Indonesia pada 15 Agustus yang lalu.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading