Sukses

Entertainment

Inul Daratista Anggap Siti Badriah Tak Kompeten Jadi Saksi

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista dengan tegas menyatakan bahwa apa yang dituduhkan terhadap bisnis rumah karaokenya selama ini tidak benar. Terlebih, dia menilai bahwa tidak kompeten rasanya jika seorang artis dihadirkan untuk memberi kesaksian dalam sidang lanjutan pelanggaran hak cipta, yang diduga dilakukan oleh PT Vista Pratama.

Baca Juga: Kisruh Rumah Karaoke, Inul Daratista Bisa Jadi Tersangka Jika ...

"Ya begini, Kalau menurut saya artis tidak berkompeten. Apa pun yang dikatakan tentang Inul Vista, tentang Inul Daratista, saya nyatakan tidak benar," ucap Inul Daratista saat jumpa pers di salah satu outlet rumah karaokenya di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (18/8/2015).

Inul Daratista (Preskon Pembelaan Inul Daratista Atas Kasus Inul Vista) (Wimbarsana/bintang.com)

Dalam sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Siti Badriah menjadi salah satu saksi yang dihadirkan selain Bui Julius Wijaya selaku karyawan PT Nagaswara dan Endang Raes, pencipta lagu Bara Bere.

Dalam pernyataannya, Siti mengaku sedih karena kerja kerasnya membuat video klip lagu Bara Bere tidak dihargai. Alih-alih menampilkan yang asli, rumah karaoke Inul Vista malah menggunakan versi palsunya.

Siti Badriah (Lanjutan Sidang Kasus Inul Vista) (Wimbarsana/bintang.com)

Lantaran menyangkut bisnis rumah karaokenya, Inul mengaku siap jika diminta hadir di persidangan untuk menjadi saksi. Apalagi dia yakin Inul Vista sudah menjalani kewajiban dalam hal pembayaran hak cipta.

"Saya siap saja, yang karena dituduhkan kan menyangkut Inul Vista. Sebenarnya kasus ini sudah bertahun-tahun. Saya mempelajari apa yang terjadi dulu. Kasusnya seperti apa. Saya merasa diri saya benar. Masyarakat juga bisa menilai sendiri," pungkas Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading