Sukses

Entertainment

Ramon Y Tungka Tertarik Film Tentang Budaya

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemain film, memilih cerita maupun peran tentunya hal yang wajib dilakukan. Seperti itu pula dengan Ramon Y Tungka. Dia mengaku sangat tertantang dengan cerita dalam film yang akan diperaninya, ‘Romansa: Sunset Love in Istanbul’.

"Semua film, pada dasarnya ceritanya bagus, yang ada itu aktor dan aktris jelek. Nah, disini saya tertantang untuk bermain," kata Ramon Y Tungka saat syuting film Romansa: Sunset Love in Istanbul, di Legenda Wisata Cibubur, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/8/2015).

 Bincang - bincang dengan artis film Romansa: Sunset Love in Istanbul (Deki Prayoga/bintang.com)

Satu hal yang membuat suami Qory Sandioriva ini langsung menerima tawaran main di film yang juga dibintangi oleh Ray Sahetapy dan Vicky Shu adalah adanya cerita tentang misi kebudayaan Indonesia di luar negeri. "Saya berperan sebagai Bima, seorang mahasiswa S2 yang berjuang di Turki. Sebagian besar lokasi syutingnya nanti di Tuki," ucap Ramon.

Baca Juga: Kenangan Ramon Y Tungka Saat Masih Sekolah

"Ada beberapa film yang membuat produksi di luar negeri. Namun di film ini kita tidak hanya menyuguhkan landscape dari luar, tapi kita ada misi kebudayaan di film tersebut. Kita memperkenalkan tari daerah. Di sini kita memiliki misi budaya, dan saat syuting ada acara budaya di sana," terang Ramon. 

Titi Hatta selaku produser dari rumah produksi Produksi Cahaya Timur Sinema menambahkan jika film ini menarik cerita tentang perjuangan mahasiswa di luar negeri. Bagaimana seorang pelajar menjalani kehidupan di luar negeri, sekaligus soal asmaranya.

 Romansa: Sunset Love in Istanbul (Deki Prayoga/bintang.com)

"Yang menarik adalah karakter dan cerita sendiri. Karena cerita menarik, tentang perjuangan mahasiswa di luar negeri. Nanti ada penampilan tari-tarian daerah juga dan banyak sekali konflik remaja menjalani cintanya di sana," jelas Titi. Film ‘Romansa: Sunset Love in Istanbul’ yang dibintangi Ramon Y Tungka, Ray Sahetapy dan Vicky Shu sudah memulai syuting namun belum diketahui kapan tanggal rilisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading