Sukses

Entertainment

Diperbolehkan Pulang, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Tampak Bahagia

Fimela.com, Jakarta Pada hari ini (19/8/2015), Nagita Slavina dan sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Istri dari Raffi Ahmad ini tampak bahagia ketika ia mempersiapkan diri untuk pulang.

Baca juga: Raffi Ahmad - Nagita Slavina Belum Mau Umbar Foto Wajah Rafathar

Hal tersebut dapat dilihat pada postingan foto di akun Instagramnya. Tampaknya Raffi Ahmad pun senang sekali karena kondisi Nagita dan Rafathar dalam keadaan sehat. "Horeee seneng bgt , Baby Rafathar boleh pulang.. Alhamduliah," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto.

Sebelum meninggalkan rumah sakit, Nagita dan Raffi bersiap-siap untuk jumpa pers di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Selatan. Hal ini akan menjadi kali pertama bagi Nagita berjumpa dengan rekan pers setelah sebelumnya ia menjalani proses pemulihan pasca operasi caesar.

Namun belum diketahui apakah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akan memperlihatkan wajah Rafathar kepada publik. Pasalnya Raffi dan Nagita menolak untuk mempublikasikan foto buah hatinya. Mereka memutuskan untuk tidak memperlihatkan wajah Rafathar sebelum berusia tujuh hari.

 

A photo posted by Rusmana Wiradinata (@ariwwira) on

Beberapa waktu yang lalu, publik sempat dihebohkan setelah ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita mengunggah foto bayi yang diduga Rafathar Malik Ahmad. Akan tetapi tak lama setelah foto tersebut diunggah, para netizen ragu jika foto itu adalah Rafathar.

Para penggemar beranggapan jika bayi tersebut bukan Rafathar karena bayi tersebut tidak memiliki hidung mancung seperti yang diceritakan Raffi Ahmad. Nagita Slavina melahirkan Rafathar di Rumah Sakit Bunda Menteng pada Sabtu (15/8) sekitar pukul 08.45.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading