Sukses

Entertainment

4 Derita Cinta Wanita Kaya dalam Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Cinderella mungkin sudah biasa difilmkan. Dongeng wanita biasa yang mendapat cinta pangeran tampan dan kaya itu sudah menjelma menjadi berbagai versi. Namun apa jadinya jika kisahnya berkebalikan? Wanita kaya mencari cinta.

Dalam drama Korea, ada beberapa drama yang mengangkat kisah kebalikan Cinderella. Berbeda dengan cerita drama lelaki kaya yang biasanya disatukan dengan wanita miskin dan pekerja keras. Sementara jika wanita kaya dalam drama Korea, kisahnya akan berbeda, karena bisa jadi tokoh pria kehilangan kepercayaan diri untuk mendapatkan cinta wanita kaya.

Foto Adegan High Society. Foto: Stardailynews

Dalam drama High Society, pemeran utama wanita dalam drama ini berusaha menolak kenyataan dirinya adalah putri pengusaha kaya. Dia ingin mendapatkan cinta yang tulus, bukan karena dijodohkan untuk alasan bisnis. Menyamar sebagai pekerja supermarket, dia menemukan pria biasa yang menurutnya pas menjadi suami. Tapi hatinya kecewa berat setelah tahu bahwa pria yang dicintainya justru memanfaatkan kekayaannya.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Drama Korea Baru dan Seru di Agustus 2015

Beda lagi cerita dalam drama My Fair Lady. Menjadi kaya tak berarti mudah untuk mendapatkan segalanya. Demi memepersiapkan diri menjadi pewaris perusahaan, dia belajar asisten pribadi yang sejatinya bekerja sebagai gigolo. Pengacaranya jelas lebih menjanjikan untuk menjadi pasangan. Bagaimana bisa seorang gigolo mendapatkan keyakinan untuk mendekati wanita kaya, inilah cerita menarik drama ini.

Drama Yong Pal juga mengisahkan cerita wanita kaya mencari cinta. Foto: Soompi.com

Cobalah tonton drama I Do I Do. Drama ini lebih kekinian ceritanya. Karakter wanita utama dalam drama ini bukan pewaris kekayaan, namun wanita pekerja keras yang sukses. Namun, setelah sukses cinta bukanlah sebuah cerita mudah untuknya. Berselisih dengan pramuniaga toko sepatu, dia mencari cintanya.

Yang sedang diputar saat ini adalah drama Yong Pal. Kisah tentang wanita kaya Kim Tae Hee yang mati suri. Di rumah sakit dia dirawat oleh dokter muda yang ambisius. Apakah dia akan memperoleh cinta karena kekayaannya? Drama ini menjadi sangat misterius dan diminati penonton dengan perolehan rating tinggi di setiap episodenya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading