Sukses

Entertainment

Antara Musik dan Akting, Mana yang Penting Bagi Fatin Shidqia?

Fimela.com, Jakarta Nama Fatin Shidqia mulai dikenal semenjak ia menunjukan suara emasnya lewat ajang pencarian bakat menyanyi. Sejak saat itu, Fatin pun mulai mensejajarkan namanya dengan penyanyi profesional lainnya. Meski dikenal sebagai penyanyi, tapi ia juga telah mengasah kemampuan aktingnya.

Diakuinya sendiri kalau ketertarikan di dunia akting tidak bisa ditutupi olehnya. "Sebenernya aku pengen keduanya sih karena aku pengen ikutan kayak teater musikal gitu. Jadi kita bener-bener bisa akting, bisa musik juga. Kadang kalau main teater gitu nyanyinya harus punya power dan nyanyi udah harus kayak ngomong aja, jadi bisa lebih tertantang lagi," kata Fatin Shidqia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2015).

 Fatin Shidqia di SCTV Music Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Dengan menekuni dua bidang sekaligus, mana yang lebih penting bagi Fatin? Menyanyi atau berakting? Pemilik nama lengkap Fatin Shidqia Lubis ini ternyata tetap merasa lebih nyaman dengan menyanyi. Baginya akting adalah suatu tantangan yang patut dicoba, agar dirinya bisa berkembang.

Baca Juga: Wawancara Fatin Shidqia, Berkah dan Mimpi di Bulan Puasa

"Aku tuh merasa tertantang mencoba hal yang baru. Aku juga tahu kalau aku enggak terlalu nyaman berakting, karena aku lebih nyaman nyanyi. Tapi kalo kita berani tantang diri sendiri artinya kita siap untuk naik level. Aku kayak pengen coba aku bisa apa sih, bidang ini aku bisa nggak," ungkap Fatin. Film Dreams yang disutradarai Guntur Soeharjanto mengisahkan perjuangan untuk menggapai mimpi atau impian.

 Fatin Shidqia

Film ini dibuat berdasarkan pengalaman Fatin menjadi seorang penyanyi. "Tapi ada sedikit tambahan dan bumbu cerita biar terkesan lebih seru dan bagus. Yang pasti, film Dreams ini diharapkan bisa jadi inspirasi yang bagus bagi siapa saja terutama para remaja dalam mewujudkan mimpi-mimpi mereka," tanda Fatin Shidqia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading