Sukses

Entertainment

Whulandary Herman Nikmati Cinta Terlarang di Bidadari Terakhir

Fimela.com, Jakarta Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman menjadi pemeran utama di film perdananya yang bertajuk Bidadari Terakhir. Film yang disutradarai Awi Suryadi tersebut menceritakan cinta terlarang.

Whulandary berperan sebagai Eva yang bekerja sebagai PSK (Pekerja Seks Komersial). Inti ceritanya, Rasya (Maxime Bouttier) berkeliling Balikpapan bersama Eva (Whulandary Herman). Cita-cita Eva sederhana, pergi kemana saja asal keluar dari Balikpapan. Namun bagi anak sekolah seperti Rasya yang belum lulus SMA tentu keinginan itu menjadi tantangan tersendiri.

Sutradara Awi Suryadi  merilis poster film 'Bidadari Terakhir'.

Cuplikan kisah cinta Rasya dan Eva bisa kita simak di trailer terbaru Bidadari Terakhir. Setelah sebelumnya meluncurkan trailer berdurasi sekitar 1,4 menit, pihak Ganesa Perkasa Films dan Imagine merilis trailer terbaru sepanjang 2,3 menit.

Baca Juga: Poster Nyentrik Film 'Bidadari Terakhir' Bikin Penasaran

Dalam trailer ini kita bisa lebih melihat bagaimana Rasya yang masih duduk di bangku SMA datang ke tempat prostitusi bersama seorang temannya. Di tempat itu Rasya bertemu dengan Eva. Setelah itu ada beberapa adegan yang memperlihatkan kedekatan dan kemesraan Eva dengan Rasya. Dari adegan tersebut bisa dibilang kalau Bidadari Terakhir termasuk film untuk dewasa.

Whulandary Herman (Wimbarsana/Bintang.com)

Film 'Bidadari Terakhir' juga dibintangi Julian Jacob dan mantan member JKT48, Stella Cornelia. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya penulis best seller, Agnes Davonar. Ini adalah film keempat yang diadaptasi dari penulis novel tersebut. Bidadari Terakhir yang merupakan film ke-14 Awi Suryadi dan dibintangi oleh Whulandary Herman ini akan tayang di bioskop mulai 10 September mendatang.

 

Trailer 'Bidadari Terakhir'

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading