Sukses

Entertainment

Film Joko Anwar Diputar di Toronto International Film Festival

Fimela.com, Jakarta Ada kabar bagus dari film terbaru sutradara Joko Anwar A Copy of My Mind. Film yang dibintangi Chico Jerikho dan Tara Basro ini akan kembali berlaga di festival film dunia. A Copy of My Mind akan tampil dalam festival film bergengsi, Toronto International Film Festival (TIFF) 2015.

Dalam festival itu, A Copy of My Mind terpilih untuk menjadi bagian dalam bagian Contemporary World Cinema. Di Contemporary World Cinema, film besutan Joko Anwar itu akan bersanding dengan sejumlah film lain dari berbagai belahan dunia. Rencananya, festival ini akan berlangsung mulai 10 sampai 20 September 2015. Joko Anwar mengungkapkan terpilihnya A Copy of My Mind di TIFF 2015 melalui akun Twitter pribadinya.

Poster A Copy of My Mind. Foto: Twitter

Selain itu, atas pencapaian yang ditorehkan oleh A Copy of My Mind, Joko Anwar pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada para kru dan pemain. “Terima kasih buat para pemain dan kru tersayang,” tulisnya. Sebelumnya, A Copy of My Mind juga dipastikan akan diputar di Venice Film Festival 2015.

Baca Juga: 'A Copy of My Mind', Bentuk Surat Cinta Joko Anwar Untuk Jakarta

Festival tersebut akan berlangsung pada tanggal 2-12 September mendatang di Venesia, Italia.  A Copy of My Mind adalah film terbaru yang ditulis dan disutradarai Joko. Film ini didedikasikannya sebagai surat cinta untuk sang ibukota. 

Sebagai sineas Indonesia, Joko ingin menyentil masalah kehidupan di kota metropolitan dalam sebuah layar lebar.  A Copy of My Mind diproduksi oleh Lo-Fi Films, dan didukung oleh CJ Entertainment dari Korea Selatan.

Film ini menandakan karya penyutradaraan layar lebar Joko Anwar pertama sejak Modus Anomali pada 2012. A Copy of My Mind rencananya akan tayang di Indonesia pada awal 2016. Selain Chico Jerikho dan Tara Basro, film yang disutradarai Joko Anwar ini juga dibintangi oleh Maera Panigoro, Paul Agusta, Ario Bayu, Tony Setiaji dan Ronny P. Tjandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading