Sukses

Entertainment

Java Jive Jadi Suguhan Hangat di Kampung GaSS 2

Fimela.com, Jakarta Kampung GaSS kembali digelar untuk yang kedua kalinya. Pada gelaran kali ini beberapa penampil pun makin banyak dan bervariasi soal genre musiknya. Pop, rock, heavy metal, sampai dangdut disuguhkan dalam event yang dihelat dengan tujuan sosial tersebut. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Java Jive.

Di panggung Outdoor A, ada Pass Band, Burgerkill, Rosemary, The Titan, Candil, Tata Janeta, /rif, The Groove, Potret, Kristina, Iis Dahlia, Nassar, Mulan Jamela, Gigi, dan Aura Kasih. Sementara di Outdoor B, Java Jive menjadi penampil awal yang menghangatkan suasana.

Java Jive (Deki Prayoga/bintang.com)

Lagu 'Kau Yang Terindah' mengawali penampilan mereka sekitar pukul 13.20WIB. Sapaan hangat pun dialamatkan kepada penonton yang ketika itu belum terlalu memadati venue. "Pengen dengar suara kalian bersama," ucap Danny, sang vokalis di Sabuga, Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/8).

Selanjutnya lagu 'Gerangan Cinta' dibawakan oleh band yang telah memiliki 8 album studio tersebut. Beberapa penonton pun terlihat ikut terhanyut dalam lagu yang dibawakan. Mereka menjadi backing vokal untuk dua vokalis grup tersebut, Fatur dan Danny.

Danny Java Jive (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun, penampilan mereka tak bisa lama menginggat durasi tiap penampil dalam acara ini. Hanya 3 lagu yang disuguhkan oleh Java Jive. Lagu terakhir adalah 'Gadis Malam'. Di sini, suara halus Fatur berpadu apik dengan lengkingan Danny.

"Ga bisa lama-lama karena banyak penampil lain. Terimakasih sudah berada di sini. Kami bangga bisa menjadi bagian dalam acara ini," tutur Danny Java Jive.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading