Sukses

Entertainment

Veteran Geser Assassination di Puncak Box Office Korea

Fimela.com, Jakarta Film Veteran menjadi penguasa baru di box office Korea pekan ini. Film yang dibintangi oleh Yoo Ah In ini bertengger di puncak box office Korea menggeser Assassination. Film yang dibintangi Jun Ji Hyun dan sudah menembus 10 juta penonton itu akhirnya harus mengakui keunggulan Veteran.

Sedangkan posisi ketiga ditempati film Tom Cruise Mission: Impossible Rogue Nation. Menurut berita dari Korean Film Council, selain merebut posisi pertama, Veteran juga berhasil mengumpulkan jutaan penonton sejak dirilis pada 5 Agustus lalu.

 Film Veteran. foto: asianwiki

Sampai akhir pekan lalu, film yang disutradarai Ryu Seung Wan ini sukses mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton. Film ini juga diprediksi akan terus menambah jumlah penontonnya seperti Northern Limit Line dan Assassination.

Baca Juga: Assassination Raih 10 Juta Penonton, Jun Ji Hyun Berterima Kasih

Veteran sendiri menceritakan tentang seorang polisi bernama Seo Do Chul, yang dikenal tak kenal ampun mengejar pelaku kriminal. Suatu hari polisi veteran ini dipertemukan dengan Jo Tae Oh, seorang penjahat angkuh yang kaya raya. Sementara itu, Jo Tae Oh selalu berhasil lolos dari kejaran Seo Do Chul dengan bantuan uang dan koneksi yang dimilikinya.

 Assassination. foto: hancinema.net

Selain Yoo Ah In, aktor kawakan Hwang Jung Min dan Yoo Hae Jin juga ikut membintangi Veteran. Sampai saat ini, Assassination sudah meraih 10 juta penonton dan sementara menjadi film terlaris Korea 2015. Sedangkan Northern Limit Line meraih 6 juta penonton. Kita tunggu saja berapa jumlah penonton yang nanti akan diraih Veteran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading