Sukses

Entertainment

Nyanyikan Ronan, Konser Taylor Swift Penuh Tangis Haru

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift yang gemar memberi kejutan kali ini hadir dengan membawa situasi yang berbeda. Pasalnya, Taylor membuat penonton konsernya menangis haru saat penampilannya di the Gila River Arena di Glendale, Arizona pada 18 Agustus lalu.

Tangis haru penonton pecah ketika Taylor Swift menyanyikan Ronan. Ronan adalah sebuah lagu yang terinspirasi dari cinta seorang ibu untuk anak laki-lakinya yang telah meninggal karena kanker.

"Ada seorang perempuan yang hadir malam ini bernama Maya Thompson," ujar Taylor Swift sebelum menyanyikan lagu. "Saya tidak tahu banyak seperti yang saya tahu tentang kanker masa anak-anak dan riset kanker pada masa kanak-kanak jika ia tidak berbagi cerita mengenai anak laki-lakinya, Ronan," ungkap Taylor Swift.

Baca juga: Britney Spears: Taylor Swift Sangat Cerdas

Maya Thompson menulis pada blog pribadinya mengenai perjuangan anaknya Rockstar Ronan untuk melawan neuroblastoma. Ronan akhirnya menyerah dengan penyakitnya dan meninggal pada tahun 2011.

Taylor Swift (via rollingstone.com)

Tulisan Maya di blog inilah yang mengispirasi Taylor untuk menulis lagu dan dibantu oleh Maya dalam penulisan lagu. Lagu Ronan sendiri dirilis sebagai single pendek setelah the telethon.

Selama konser, Taylor Swift menyebutkan sejak memahami cerita Ronan, ia pribadi semakin mengerti menghadapi kanker. Pada bulan April lalu, ia membagi pada halaman Tumblrnya mengenai ibunya yang didiagnosa mengidap kanker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading