Sukses

Entertainment

Membalik Kisah 4 Bulan Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin

Fimela.com, Jakarta Stuart Collin deg-degan saat harus menghapal tulisan ijab kabul yang diberikan padanya Minggu, 19 April 2015 pagi. Sebelum acara akad nikah digelar, bibirnya komat-kamit menghapal tulisan tersebut. Di hadapan orang tua Risty Tagor, penghulu, dan tamu undangan, Stuart harus tampil meyakinkan dan tak gugup. 

Mengenakan busana putih, Stuart akhirnya berhasil melewati momen penting dalam perjalanan hidupnya. Semua rangkaian akad nikah berjalan lancar. Pagi itu, suasana haru dan bahagia menyelimuti dua keluarga besar yang sejak pagi sudah hadir di Hotel Novotel, Bogor. Tak terasa sudah empat bulan mereka membangun mahligai rumah tangga, Rabu (19/8/2015), sejak Stuart mengucap ijab kabul.

Baca juga: Risty Tagor dan Stuart Collin, Dua Sosok yang Kuat

Stuart Collin tampat terlihat tertawa lepas saat berada di meja makan. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Itulah sepenggal kisah akad nikah Stuart Collin dan Risty Tagor tepat empat bulan lalu. Namun, keharuan dan kebahagiaan itu seperti hendak menyingkir dari pasangan tersebut. Apalagi, santer terdengar Risty  telah menunjuk kuasa hukum tengah mengambil ancang-ancang untuk menggugat cerai suaminya itu.

Suasana hati Risty seperti berubah 180 derajat jika dibanding dengan acara akad nikah dan resepsi pernikahan. Senyum dan tawa seperti sirna. Terlebih Jumat (14/8/2015) pekan lalu, Risty sudah menumpahkan sebagian keluh-kesahnya yang menyesakan. Ada dua poin yang ditumpahkan Risty saat itu. Ia merasa ditinggalkan oleh Stuart saat diopname dan Stuart kasar terhadap anaknya, Arsen Raffa Balweel, hingga mengolesi sambel.

Melalui manajernya, Agung, Stuart mengatakan tak ingin ‘berbalas pantun’ dengan Risty. Situasi tak kondusif bagi Stuart untuk bicara dan menanggapi pernyataan Risty. Stuart sangat takut jika ia menanggapi pernyataan Risty  akan mempengaruhi kondisi kandungan istrinya itu.

Baca juga: Stuart Collin Memilih Cooling Down

Risty Tagor; Hijab,dress dan sarung tangan by by Normamoi IG @normahauri, kalung by number9 IG @nubernineonline. Stuart Collin:  blazer by Yudhistira IG @yudhistira_tyra. Make up by Devrio, Fashion Stylist Iwan Latiff. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

“Suasanya kan lagi seperti ini, tidak kondusif kalau Stuart ikut komentar bersahut-sahutan. Efek dari pemberitaan yang berlanjut dan memanas itulah yang dikhawatirkan oleh Stuart. Dia takut banget kalau akan terjadi apa-apa dalam kandungan Risty. Jabang bayi itu kan anaknya, itu yang dia jaga,” papar Agung kepada Bintang.com.

Akankah kebahagiaan empat bulan lalu yang dirasakan Stuart Collin dan Risty Tagor  segera berakhir? Stuart dan Risty yang mampu menjawabnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading