Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Makin Sayang Istri

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad menyaksikan sendiri bagaimana perjuangan istrinya, Nagita Slavina saat melahirkan buah hati mereka. Hampir 20 jam Nagita menahan sakit akibat kontraksi yang begitu hebat. Saat itu dia bersikeras ingin melahirkan secara normal, hingga akhirnya dokter memutuskan untuk segera mengeluarkan si jabang bayi melalui operasi caesar.

Tak pelak, peristiwa ajaib itu membuat Raffi jadi lebih memahami betapa beratnya tugas seorang ibu. Bahkan dia jadi makin sayang kepada Nagita melihat perjuangannya yang tak mudah melahirkan seorang anak.

Baca juga: Hampir Sepekan Jadi Ayah, Raffi Ahmad Belum Bisa Gendong Anak

Nagita Slavina berniat untuk memberikan ASI eksklusif kepada putranya, Rafathar Malik Ahmad, selama enam bulan. Karena tidak ada asupan yang istimewa melainkan ASI untuk si buah hati.  (Wimbarsana/Bintang.com)

"Kita sebagai laki-laki, awalnya merasa ya sudahlah lahiran saja. Tapi karena aku ikut nunggu, liat perutnya dioperasi, merasakan sayang yang lebih sama istri dan anak. Karena lihat dengan mata kepala sendiri perjuangannya, sebagai laki-laki langsung merasa, y'a Allah begini ya'," ungkap Raffi Ahmad saat jumpa pers di RS Bunda, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Sesaat Raffi teringat akan perjuangan sang ibu saat melahirkannya dulu. Sebagai suami dan ayah, Raffi tak ingin menyia-nyiakan harta yang paling berharga dalam hidupnya. Yakni anak dan istri. "Saya sebagai laki-laki merasa menghargai. Menghargai istri dan seluruh ibu dan anak. Saya jadi mikir dulu saya lahir gini ya. Naluri sebagai anak dan suami jadi lebih," paparnya.

Bagi Raffi, tak peduli caesar atau normal, terpenting anak dan istrinya dalam keadaan sehat tanpa kekurangan apa pun. Bahkan Raffi tak peduli meski keinginannya memiliki 10 anak tak bisa terwujud lantaran Nagita melahirkan anak pertama secara caesar.

Melihat kondisi buah hati mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya ingin yang terbaik untuk Rafathar Malik Ahmad. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca juga: Anak Alami Kuning, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Batal Pulang

"Dia (Nagita) bilang, 'yank kalau aku caesar anaknya enggak bisa 10, kasihan kamu'. Saya mah senang-senang saja. Ketawa saja, anak banyak kan sedikasihnya," tandas Raffi.

Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai seorang putra dengan berat badan 3.58 kg dan panjang badan 51 cm melalui operasi caesar di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pukul 08.45 WIB. Putra pertama mereka diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading