Sukses

Entertainment

'Call On Love' MLTR, Harapan dan Cinta Jawaban dari Rasa Kecewa

Fimela.com, Jakarta Bagi setiap orang, angka memiliki makna tersendiri dalam hidup untuk memperingati sesuatu. Hal ini tak terkecuali dengan grup band legendaris asal Denmark, Michael Learns To Rock atau yang lebih akrab disapa MLTR.

MLTR sebelumnya telah menelurkan album teranyar mereka yang bertajuk '25'. Album ini merupakan kompilasi yang dirilis pada tahun 2014 lalu dan juga sebagai perayaan hari jadi MLTR yang ke-25.

MLTR (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Albumnya berjudul 25 dan ini adalah kompilasi yang juga sebagai perayaan hari jadi MLTR yang ke-25 sebagai grup band dan di bisnis musik. Ini adalah hal yang terbaik yang kami lakukan dengan spesial kompilasi berisi 23 lagu lama dan 2 lagu baru. Maka dari itu, album ini diberi judul '25'," ungkap drummer MLTR, Kare Wanscher di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Baca juga: Judika: Cocok Banget Lagu MLTR di Indonesia

MLTR identik dengan lagu-lagu yang bernuansa cinta yang romantis dan Call On Love menjadi salah satu dari 2 lagu baru yang MLTR tawarkan di album '25' ini. Lagu Call On Love mengandung makna tentang harapan dan cinta akan selalu menjawab saat seseorang merasa kecewa.

MLTR (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Lagunya sendiri tentang harapan dan cinta yang akan selalu menjawab saat kamu kecewa. Mungkin jangan terlalu fokus tentang hal yang terbaik untuk dilakukan. Cinta akan memandu kamu ke solusi yang terbaik dan menjadi jawaban dari masalah-masalahmu," ujar gitaris MLTR, Mikkel Lentz.

Makna mendalam tentang cinta MLTR ungkapkan di lagu Call On Love dengan lakukan suatu dengan mengikuti kata hati. Menurut MLTR dengan mengikuti kata hati, seseorang akan dipandu kepada keputusan yang benar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading