Sukses

Entertainment

Single Baru, Mulan Jameela Pilih Promo Radio daripada Televisi

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela tengah sibuk dengan promo single teranyarnya berjudul Trauma. Lagu ini merupakan ciptaan dari Ade 'Govinda'. Namun untuk promo, mantan personil Ratu sekarang ini lebih memilih di radio daripada televisi.

Bukan tanpa alasan, hal ini karena seperti diketahui acara-acara musik di televisi sekarang ini sangat terbatas. Hanya ada beberapa program musik dengan jatah terbatas, yang bisa digunakan oleh musisi atau penyanyi untuk mempromosikan karya.

Mulan Jameela tampil di Kampung GaSS. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sangat berpengaruh ya promo di radio itu. Acara musik di televisi agak berkurang. Mau ga mau harus ke radio," ucap Mulan Jameela di Kampung GaSS, Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/8) malam.

Baca juga: Gara-gara Trauma, Mulan Jameela Lepaskan Diri dari Ahmad Dhani

Mulan pun berusaha menggunakan waktu luangnya untuk melakukan promo. Seperti ketika ia mengisi acara di Kampung GaSS, Sabuga, Bandung, beberapa radio setempat pun disambangi olehnya sebelum melakukan perform.

"Perform malem. Tadi promo radio juga. 4 radio di Bandung. Ngebut banget dari jam 10. Alhamdulillah lancar. Seru aja, ketawa mulu. Ketemu ama insan radio," ujar Mulan.

Mulan Jameela tampil di Kampung GaSS. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rencananya, promo radio akan terus dilakukan oleh istri Ahmad Dhani itu. "Planningnya ke depan emang pengen nyempetin ke radio kalau nyanyi ke daerah. Meskipun hanya satu radio," kata Mulan Jameela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading