Sukses

Entertainment

HyunA 4Minute Tampil Seksi di Video Teaser 'Because I'm The Best'

Fimela.com, Jakarta HyunA 4Minute kembali meluncurkan sebuha video teaser untuk lagu di album ternbarunya yang berjudul A+. Untuk teaser kali ini, HyunA merilis sebuah video berdurasi 24 detik untuk single berjudul Because I'm The Best.

Dalam single tersebut HyunA tak akan sendirian, dirinya akan berkolaborasi dengan personel BTOB yaitu Ilhoon. Kolaborasinya dengan personel boyband asal Korea tersebut tentunya akan memberikan warna musik yang sedikit berbeda.

Hyuna 4Minute

Dalam video teaser terbarunya ini, HyunA kembali tampil seksi seperti dalam video teaser sebelumnya. Bahkan dalam video sebelumnya HyunA tampil topless tanpa mengenakan atasan.

Baca juga: HyunA 4Minute Rilis Foto Seksi untuk Mini Album Baru

Hal berbeda juga muncul dalam video teaser ini dengan tampilnya Ilhoon yang memang akan berkolaborasi dengan HyunA. Ilhoon juga tampil tak kalah panas dengan tampil tanpa mengenakan kaos.

HyunA 4Minute

HyunA sendiri akan merulis video klip serta mini album A+ pada 21 Agustus mendatang. Personel dari girlband 4Minute ini akan comeback di atas panggung sehari sebelum mini album terbarunya dirilis.

Penasaran dengan video teaset terbaru HyunA 4Minute? Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading