Sukses

Entertainment

Dash Berlin Salut dengan Al Ghazali dan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Kedatangan DJ kenamaan, Dash Berlin ke Indonesia disambut baik oleh para penikmat musik EDM tanah air. Akan menyelenggarakan show di Indonesia, Dash Berlin juga sempat menemui Al Ghazali, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Dash Berlin senang bisa bertemu dengan DJ muda seperti Al. Menurutnya bakat-bakat muda ini akan 'berbahaya' jika diolah dengan benar. Ia juga berpendapat bahwa Al cukup beruntung belajar DJ dari sang Ibu.

Al Ghazali (Wimbarsana/Bintang.com)

"Aku belum pernah bertemu dengan seorang artis yang ibunya merupakan seorang DJ. Menurutku itu sebuah nilai plus, karena bisa saja dia (Maia) ragu dengan masa depan Al yang ingin terjun sebagai DJ," kata Dash Berlin kepada rekan media (19/8).

Baca Juga: Al Ghazali Bakal Kolaborasi dengan Dash Berlin

Potensi yang dimiliki Al Ghazali cukup menjanjikan. Itu sebabnya Dash Berlin berencana mengajak Al untuk berkolaborasi. Ia berharap ada bibit baru yang lahir dari Indonesia.

Al Ghazali dan Maia Estianty (via liputan6.com)

"Menurutku Al punya permainan yang keren. Dan aku sempat terkejut ketika dia bilang, 'aku belajar ini dari ibuku'," lanjutnya.

Serius mendalami musik elektronik, Al Ghazali menjadikan sosok Dash Berlin sebagai inspirasi. Sementara itu ia juga banyak berbagi dengan Maia Estianty yang lebih dulu berkutat dengan turn table.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading