Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Bahagia Magic Hour Dapat Banyak Penonton

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith kaget bercampur gembira karena film terbarunya, Magic Hour menorehkan prestasi. Baru seminggu diputar di bioskop raihan penonton film ini sudah hampir menembus 200 ribu penonton. Semakin banyak penonton, Michelle berharap akan semakin banyak orang terinspirasi film tersebut.

“Yang membuat aku senang ternyata film ini mendapat sambutan yang antusias dari penonton,” papar Michelle beberapa waktu lalu. Ini adalah film keduanya setelah tahun lalu membintangi film Remember When.

Michelle Ziudith. (Wardrobe; Kayara by Maia Estianty/Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Michelle berharap film Magic Hour yang dibintanginya bisa menginspirasi banyak orang. “Cinta itu perjuangan. Anda bisa melihat bagaimana seseorang berjuang keras untuk cintanya. Tanpa perjuangan apalah artis cinta. Cinta akan lebih berarti saat proses untuk mencapainya penuh dengan perjuangan. Lewat film ini semoga para penonton bisa terinspirasi,” ujarnya.

Baca Juga: Gara-Gara Magic Hour, Rizky Nazar Bosan Main Sinetron

Selama ini Michelle lebih banyak merakting dalam sinetron. Tahun 2012 ia berhasil meraih penghargaan Aktris Pendatang Baru Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2012. “Bisa dikatakan aku lahir dan dibesarkan SCTV. Karena itu aku mengucapkan terima kasih atas peluang dan kesempatan yang sudah diberikan. Di ultah yang ke-25 sekarang semoga SCTV makin jaya,” katanya.

Poster film Magic Hour. Foto: Screenplay Films

Kini sudah belasan sinetron dan puluhan film televisi dibintangi oleh putri pasangan Muhammad Ruchiman dan Missi Waselly ini. Namun semua itu tak membuatnya puas. “Kalau hanya bermain di sinetron dan FTV saja aku belum puas. Sebagai seorang pemain aku juga ingin bermain film layar lebar lebih banyak lagi," kata Michele Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading