Sukses

Entertainment

Kristina Tetap Bersyukur Meski Jomblo

Fimela.com, Jakarta Lama bercerai dari politisi Al Amin Nasution, sampai saat ini pedangdut Kristina masih saja betah dengan status lajangnya. Beberapa kali dikabarkan dekat dengan pria, namun sampai sekarang Kristina belum memiliki gandengan.

Pelantun Jatuh Bangun ini mengaku bukan karena betah ketika dirinya yang sudah memasuki usia 39 tahun, masih saja sendiri. Namun, ia berusaha menikmati apa yang harus dijalani. Ia pun tak menampik jika banyak lelaki yang meliriknya.

Baca juga: Kristina: Aku Rindu dengan Dangdut Jaman Dulu

Foto profil Kristina (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau yang menggoda banyak ya. Kalau aku sih bukan betah. Aku menikmati hidup aja. Tidak boleh banyak mengeluh," kata Kristina di Sabuga, Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/8) malam.

Manusia memang penuh keluh kesah. Itupun menjadi hal yang wajar bagi Kristina. Namun, ia tak ingin setiap saat mengeluh kepada Yang Di Atas terkait hidup yang harus dijalani. Apalagi menurutnya masih banyak orang yang masih jauh berada di bawahnya.

Foto profil Kristina (Deki Prayoga/bintang.com)

"Karena hidup banyak mengeluh gak enak. Manusiawi sih kalau ada keluh kesah. Aku inget terus kalau mengeluh, aku malu sama yang di bawah aku. Jadi nikmati aja," ujar Kristina.

Bersyukur adalah hal yang berusaha terus dilakukan oleh pedangdut yang mendapat julukan KD alias Krisdayanti Dangdut tersebut. "Kalau sendiri karena aku menikmati nikmat Allah. Mau kemana pun ok. Pokoknya aku bersyukur aja," tandas Kristina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading