Sukses

Entertainment

Star Wars: The Force Awakens Akan Jadi Sekuel Star Wars Tersukses

Fimela.com, Jakarta Film Star Wars: The Force Awakens memang belum dirilis, namun euforia film ini sudah terasa dari sekarang. Pujian-pujian terus saja menghampiri film arahan sutradara J.J Abrams tersebut. Bahkan Drew Struzan, sang pencipta poster film Star Wars sejak episode pertama menyebut film ini sebagai yang terbaik.

"Berdasarkan naskah yang sudah sempat aku baca, dengan sangat yakin aku mengatakan kepada semua penggemar bahwa film ini (Star Wars: The Force Awakens) adalah sekuel Star Wars terbaik yang pernah dibuat," ujar Drew Struzan seperti dilansir dari People.com.

Daisy Ridley main di film 'Star Wars: The Force Awakens'. Foto: Screenrant

Pujian darinya ini tentu saja akan semakin menambah rasa penasaran para penggemar film ini. Apalagi, film yang kabarnya juga dibintangi oleh aktor Indonesia, Yayan Ruhian ini disebut-sebut akan menjadi film terlaris pada tahun ini.

Baca Juga: J.J. Abrams Beberkan Kesulitan Garap Star Wars: The Force Awakens

Nantinya di film ini juga akan ada penambahan tiga karakter baru. Yaitu, John Boyega sebagai Finn, Daisy Ridley sebagai Rey dan Oscar Isaac sebagai Poe Dameron.

Gwendoline Christie berperan sebagai Captain Phasma di Star Wars: The Force Awakens. Foto: THR

Film Star Wars: The Force Awakens sendiri direncanakan rilis pada 18 Desember 2015 mendatang. J.J Abrams selaku sutradara berharap film ini nantinya dapat menuai kesuksesan dan masuk jajaran film box office berbagai negara. Sederet bintang yang turut membintangi film ini yaitu Simon Pegg, Oscar Isaac, Mark Hamill dan Harrison Ford.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading