Sukses

Entertainment

Stuart Collin Kaget dan Sedih Digugat Cerai Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin mencapai puncaknya. Melalui kuasa hukumnya, Risty melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015). Apa reaksi Stuart atas gugatan cerai istrinya tersebut?

"Saat ini Stuart masih dalam kondisi shock," ungkap Agung, manajer Stuart Collin, melalui layanan WhatsApp, Kamis (20/8/2015) malam.

Baca juga: Risty Tagor Gugat Cerai Stuart Collin

Khidmat dan sakralnya suasana akad nikah Risty Tagor dan Stuart Collin (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Agung menjelaskan, Stuart Collin saat ini masih kaget dan sedih. Namun, saat ini Stuart belum bisa bicara banyak. "Namanya perceeraian pasti Stuart kecewa sekali. Stuart takut sekali dengan perceraian. Stuart tak menyangka ini akan terjadi," kata Agung.

"Ini pengalaman pertama buat Stu. Sudah pasti Stu terpuruk sekali. Apalagi, berita-beritanya sangat memojokkan dan tidak sesuai fakta. Tapi sebagai kepala rumah tangga yang baik, bersabar adalah kunci dari semua masalah ini," lanjut Agung.

Sekarang, menurut Agung, Stuart lebih konsentrasi ke bayi di dalam kandungan Risty Tagor. Atas nama Stuart, meminta maaf karena sampai saat ini Stuart belum memberikan komentar.  

Khidmat dan sakralnya suasana akad nikah Risty Tagor dan Stuart Collin (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Sebagai seorang suami, apabila Stuart memberikan keterangan akan ada beberapa pihak yang tersakiti dan sampai saat ini Risty adalah istri Stuart dan ibu dari bayi di dalam kandungan Risty. Jadi, Stuart tidak akan memberikan informasi apa-apa karena keburukan istri adalah keburukan suaminya," tandas Agung.

Baca juga: Tak Lagi Nyaman, Alasan Risty Tagor Gugat Cerai Stuart Collin

Seperti diberitakan Bintang.com sebelumnya, Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di Bogor, Jawa Barat. Pernikahan mereka lebih dahulu dilalui dengan proses ta'aruf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading