Sukses

Entertainment

Konser di Malaysia, Afgan Janjikan Penampilan Enerjik

Fimela.com, Jakarta Sukses mengadakan konser di Indonesia, Afgan kembali melebarkan sayapnya ke kancah internasional. Rencananya Afgan akan mengadakan konser di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Center yang bertema 'Konser Suara Hati Afgan' pada 18 September 2015 mendatang.

"Bersyukur diberi kesempatan, untuk memberikan konser yang penting. Ini akan menjadi salah satu highlight buat karir saya. Konsepnya ini buat siapa aja. Fans di indonesia bisa datang. Karena konser ini akan lebih baik," kata Afgan di Wilshire, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (20/8/2015).

Preskon Konser Afgan di Malaysia (Wimbarsana/Bintang.com)

Afgan berjanji, konsernya ini akan sangat berbeda dengan konser sebelumnya di Indonesia. Karena nanti Afgansyah Reza, nama lengkapnya akan memberikan konsep yang modern di atas panggung.

Baca juga: Pernah 'Dalami' K-Pop, Afgan Kagum dengan Sosok G-Dragon

"Perbedaannya kemarin bekerja sama dengan om Erwin Gutawa dan lebih classic. Sekarang sangat membawakan sesuatu yg energik. Kita akan pakai LED yang cukup besar. Sebenernya konser ini ide saya. Saya salurkan konsep saya di konser ini. Visual yang digunakan, dan kejutan-kejutan dibeberapa lagu saya yang siapkan," sambungnya.

Preskon Konser Afgan di Malaysia (Wimbarsana/Bintang.com)

Nantinya di konser ini Afgan akan membawakan sekitar 23 lagu yang dibaginya kedalam 3 segmen. Selain itu di konser pria yang sudah selama 6 tahun berkarir di dunia musik ini juga akan menampilkan salah satu diva Indonesia yakni Rossa.

"23 lagu. Saya bagi 3 segmen, segmen pertama rock n roll kan orang selama ini menganggap saya penyanyi kalem. Saya mau bikin enerjik. Segmen dua lebih romantis. Ketiga baru saya bikin lebih ke elektronik. Dan nanti saya ada lagu duet juga sama Oca (Rossa)," ungkap Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading