Sukses

Entertainment

Zian eks-Zigaz Siap Digaet Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama Zian pernah disebut akan menggantikan Once sebagai vokalis band Dewa 19. Namun, karena dirinya saat itu masih bersama Zigaz, Zian pun menolak ketika ada penawaran tersebut.

Hal ini dikuak oleh Zian. Ia mengaku waktu itu Ahmad Dhani pernah mengajukan penawaran kepada manajemen untuk memboyongnya sebagai vokalis band legendaris tanah air tersebut.

Zian Zigaz (Facebook Zian Zigaz)

"Dulu pernah ditawarin, melalui manajemen, waktu itu saya bilang, kalau ditanya mau ya mau, tapi saya ga bisa karena dulu punya band," kata Zian di Rolling Stone Cafe, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/8).

Disinggung tentang statusnya yang saat ini sudah tak terikat dengan Zigaz, Zian tak menutup kemungkinan akan kesempatan lebih luas untuk menerima tawaran Ahmad Dhani atau siapapun musisi yang mengajaknya bekerjasama.

"Ya kenapa enggak," tutur vokalis bersuara serak-serak basah itu.

Zian Zigaz (Facebook Zian Zigaz)

Baca juga: Zian Bantah Tinggalkan Band Zigaz

Namun, ia pun tak mau menghilangkan peran label. Ia menghindar untuk memutuskan sendiri ketika ada tawaran yang mampir kepadanya. Meski sudah bersolo karir, namun Zian tetap akan mempertimbangkannya matang.

"Aku konfirmasi ke label. Kalau sekarang walau nggak ngeband tetep ada yang dipertimbangkan. Kita lihat saja nanti, kalau label memberi solusi, ayo aja," tandas Zian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading