Sukses

Entertainment

Dibintangi Joo Woon, Yong Pal Tembus Rating Diatas 20 Persen

Fimela.com, Jakarta Akting Joo Woon dalam drama Yong Pal semakin menarik. Dilangsir dari Kdramastars.com, rating drama ini meningkat drastis hingga menembus 20.4 persen pada episode kelima. Ini adalah prestasi tertinggi untuk drama Korea tahun ini.

Berdasarkan catatan Yonghap News, rekor yang sama tahun lalu diperoleh drama My Love from The Star. Drama Pinnochio yang sempat sukses juga tak mampu memperoleh rating setinggi Yong Pal. Pinnochio memang populer secara global, namun tak mampu mengumpulkan perhatian dari penonton domestik di Korea.

Drama Yong Pal tembus rating diatas 20 persen. Foto: SBS

Kombinasi misteri, laga, dan romantis membuat drama ini semakin dinamti publik. Setiap episode Yong Pal mampu membuat penonton selalu bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada pemain utama drama ini. Meskipun kritik sempat dilayangkan penonton karena Han Yeo Jin yang diperankan Kim Tae Hee belum banyak beraksi.

Baca Juga: Rating Drama Yong Pal Terus Naik Jadi yang Tertinggi Tahun 2015

Nampaknya skenario Yong Pal memang sudah diperhitungkan dengan matang. Karena setelah kritik tersebut, Kim Tae Hee mulai menunjukkan aktingnya pada episode 5. Bahkan pada episode 6, drama penyelamatan Han Yeo Jin semakin seru.

Akting Joo Woon dalam drama Yong Pal semakin menarik. Foto: SBS

Yong Pal adalah dokter bedah Kim Tae Hyun. Dia menjaga Han Yeo Jin yang akan dibunuh oleh kakaknya sendiri. Sementara Kim Tae Hyun membutuhkan uang untuk menyelamatkan hidup adik kandungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading