Sukses

Entertainment

Persiapan Agnes Monica untuk Acara Ulang Tahun SCTV

Fimela.com, Jakarta Tiga hari lagi SCTV akan merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Dan Agnes Monica akan menjadi salah satu pengisi acara dalam acara ulang tahun tersebut. Sebagai penyayi papan atas, Agnes pun mempersiapkan penampilannya nanti sebaik mungkin.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto di akun Twitter dan Instagramnya. Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini membagikan persiapan yang sedang dilakukannya agar penampilannya nanti maksimal.

"terapi lutut sebelum rehearsal lagi... #AGNEZMOonSCTV," kicau Agnes di Twitter. Ia juga mengunggah foto lututnya yang sedang ditutupi oleh handuk. Tampaknya ia sedang beristirahat di tengah-tengah latihan yang dijalaninya.

Pada akun Instagramnya, Agnes Monica mengunggah sebuah video yang memperlihatkan aksinya saat sedang berada di atas panggung. "this is what we do on stage. See u guys on the 24th and lets get the party started #AGNEZMO #AGNEZMOTEAM #AGNEZMOonSCTV," tulis Agnes sebagai caption.

 

A video posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Baca juga: Agnes Monica Bawa Aura Positif Untuk The Freaks

Beberapa waktu lalu, Agnes Monica menunjukkan ketidaksabarannya untuk mengisi acara ulang tahun SCTV. Pasalnya ia akan berkerja sama dengan Erwin Gutawa. "ga sabar untuk project tgl 24!! kerja sama lagi dengan mas erwin! seruuuuuuu ," kicau Agnes di akun Twitternya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading