Sukses

Entertainment

Tara Basro Gemar Olahraga Angkat Beban

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini, olahraga angkat beban bukan hanya miliki kaum Adam saja. Terbukti aktris Tara Basro kini tengah menggandrunginya. Bahkan bintang film 3 Srikandi ini tidak khawatir hobinya itu akan mempengaruhi penampilan sebagai publik figur. Diakui Tara, semua tergantung cara menjalaninya.

Baca juga: Tara Basro Belajar Sabar Main Busur Panah 12 Kilogram

"Enggak (takut). Kalau tahu caranya gimana, makannya gimana. Perempuan enggak akan mungkin bisa membesar ototnya seperti yang dibayangkan," ungkap Tara Basro saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/8/2015).

 

A photo posted by Tara Basro (@tarabasro) on

Bagi Tara, olah raga adalah gaya hidup yang sudah tentu akan memberi manfaat pada tubuh. Apalagi jika olahraga dilakukan sesuai porsinya. Dengan begitu, hasil yang didapat juga sesuai kebutuhan menguatkan seluruh gerak tubuh. "Rutin, kalau bisa seminggu 3 kali," ungkapnya.

Sebab itu Tara membantah jika dirinya sempat dibully lantaran mengunggah foto tubuhnya yang mengalami kenaikan bobot. Pasalnya, Tara mengaku tidak pernah sama sekali mengunggah foto yang dimaksud. "Enggak pernah posting naik berat badan, dan enggak ada urusannya juga," tandas Tara.

 

A photo posted by Tara Basro (@tarabasro) on

Selain angkat beban, Tara Basro diketahui juga rutin mengingukti kelas yoga dan pilates. Selain manfaat fisik, ketenganan batin dirasakan Tara usai menjalani kedua olahraga itu. Di jadi jauh lebih mudah berkosentrasi dan tenang saat menghadapi masalah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading