Sukses

Entertainment

Christian Bale Jadi Pembuat Mobil Ferrari di Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Setelah Terhambat lebih dari 10 tahun lamanya, Akhirnya proyek film biopik tentang sang pencipta mobil super kencang Ferrari, Enzo Ferrari akan dilanjutkan. Aktor tampan Christian Bale didampuk untuk memerankan Enzo Ferrari.

Nantinya di film ini, Bale akan bekerja sama dengan sutradara Michael Mann. Sebelumnya mereka berdua pernah terlibat dalam sebuah film berjudul Public Enemies yang tayang pada tahun 2009 silam.

Enzo Ferrari. Foto: http://deadline.com/

Enzo Ferrari lahir di Modena pada 18 Februari 1898 dan wafat pada 14 Agustus 1988. Ia Merupakan sosok penting di balik pembuatan mobil Ferrari, Ia mengabdikan seluruh hidupnya untuk merancang mobil sport serta menguji kecepatannya di lintasan.

Baca Juga: Jennifer Hudson Gantikan Halle Berry di Film Aretha Franklin

Menjadi pengemudi mobil Alfa Romeo pada tahun 1924, selama lima tahun ia berusaha mendirikan Scuderia Ferrari. Mobil Ferrari sendiri telah mencatatkan lebih dari 5.000 kemenangan di semua lintasan balapan dan mengantarkannya sebagai sebuah legenda di era modern ini.

Christian Bale.

Proses Syutingnya sendiri rencananya akan dilangsungkan pada musim panas tahun depan. Namun belum diketahui siapa saja aktor dan aktris yang akan bergabung dalam film ini selain Christian Bale.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading