Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Jalan Bareng BCL Lagi

Fimela.com, Jakarta Film 3 Srikandi termasuk salah satu film Indonesia yang paling dinanti-nantikan. Selain memiliki jalan cerita seputar sejarah olahraga Indonesia, film tersebut juga dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Tak heran kalau sutradara Iman Brotoseno seolah terus memancing rasa penasaran fans seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Lewat akun Instagram miliknya, Iman sengaja mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dua pemain film 3 Srikandi, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Reza Rahadian. Kedua artis itu terlihat bagaikan sepasang kekasih yang sedang berjalan bersama.

 

Love Forest #3Srikandi

Foto kiriman Iman Brotoseno (@imanbr) pada

Dalam foto tersebut, penampilan Bunga terlihat cantik dengan gaun bermotif polkadot. BCL berjalan di samping Reza yang tampil santai dengan kemeja dan celana putih. Suasana romantis pun semakin di dukung dengan indahnya pohon-pohon yang menjuntai tinggi.

Baca Juga: Gaya 80-an BCL, Tara Basro dan Chelsea Islan di 3 Srikandi

"Love Forest #3Srikandi," tulis Iman di bagian kepsyen foto yang diunggah pada Selasa (18/8/2015). Penampilan BCL dan Reza itu akan membuat fans teringat kembali dengan film Habibie & Ainun yang sempat mereka bintangi sebelumnya. Film 3 Srikandi mengangkat cerita inspiratif tentang 3 atlit panahan nasional yang menang di Olimpiade tahun 1988 di Korea Selatan.

Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari, dan Tara Basro yang berperan dalam film '3 Srikandi' sedang me-review hasil syuting yang berlokasi di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, 24/7/2015.

Mereka menjadi atlit Indonesia pertama yang berhasil meraih medali di ajang Olimpiade. Syuting film ini dilakukan di Jakarta dan Korea. Selain Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian, film 3 Srikandi juga dibintangi oleh Chelsea Islan, Tara Basro dan Mario Irwinsyah. Film produksi MVP Pictures ini rencananya akan rilis pada 24 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading