Sukses

Entertainment

Bak Pengantin, Tya Arifin Kenakan Gaun Putih Saat Lamaran

Fimela.com, Jakarta Tya Arifin sedang berbahagia karena baru dilamar oleh bangsawan asal Malaysia bernama Asyraf Khalid. Uniknya, calon suami Tya ternyata anak tiri penyanyi kawakan Siti Nurhaliza. Prosesi lamaran usai digelar pada Kamis (20/8) lalu di kampung halaman Tya, Palembang.

Baca Juga: Dilamar Bangsawan, Tya Arifin Bakal Jadi Menantu Siti Nurhaliza

Lewat akun Instagramnya, Tya menunjukkan beberapa momen yang terjadi saat lamaran. Salah satu foto menunjukkan bintang Preman Pensiun ini dalam balutan busana serba putih, layaknya wanita yang sedang melangsungkan pernikahan.

Indahnya lamaran Tya Arifin (via Instagram/Tya Arifin)

Pihak keluarga mengungkapkan bahwa acara lamaran dilaksanakan dalam adat Palembang, di mana Tya mengenakan baju kurung. Namun kenyataannya, Tya tampil mengenakan busana dengan sentuhan western, dengan warna serba putih.

Dalam foto tersebut, terlihat background bernuansa bunga-bunga, yang memberikan kesan seperti dalam pesta resepsi. Senyum cantik sang bintang tentu saja memberikan kedamaian tersendiri untuk siapapun yang melihatnya.

Indahnya lamaran Tya Arifin (via Instagram/Tya Arifin)

Dalam captionnya, Tya juga mengungkapkan siapa saja yang berperan serta dalam penampilannya. Busana dipersembahkan oleh Anniesa Hasibuan, sementara make-up dikerjakan oleh Fitri Arifin, yang tak lain adalah saudara Tya.

Acara lamaran Tya Arifin sendiri dilaksanakan pada pukul 09.00 pagi hingga 14.00 siang. Sementara keluarga Tya mengenakan busana Palembang, pihak Asyraf Khalid dan keluarga mengenakan busana adat Melayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading