Sukses

Entertainment

Di Balik Jeruji, Fariz RM Berhasil Rampungkan Album Baru

Fimela.com, Jakarta Berada di balik jeruji tidak menghentikan Fariz RM untuk terus berkarya. Malahan sejak ia dipenjara akibat narkoba suami dari Oneng Diana Riyadini telah menyelesaikan album baru yang diberi nama Elements Of Confidence.

"Kenapa album saya diberi judul kelompoknya Elements Of Confidence (unsur keyakinan) karena kami menjalani keyakinan. Itu pelajaran penting agar di kemudian hari terbuka bergaul dan selektif menerima orang dan menaruh perhatian yang ekstra," kata Fariz R.M di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015).

Baca Juga: Fariz RM Rasakan 'Kemerdekaan' di Penjara

Foto ramah tamah dengan musisi Fariz R.M terkait bebasnya dia dari tahanan (Deki Prayoga/bintang.com)

Mendapatkan kesempatan untuk membuat lagu-lagu di dalam penjara menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pemilik nama lengkap Fariz Rustam Munaf ini. Meski berat, ia bisa merasakan kebanggaan karena menjadi orang pertama yang dapat menyelesaikan album di dalam penjara.

"Saya diberikan ijin menyelesaikan album pertama di dalam (penjara). Album pertama yang dibuat murni dari balik tembok penjara, menjadi prestasi sendiri dari karier saya. Tidak ada beban apapun bagi saya saat menjalani masa tahanan. Saya memohon ijin berkesempatan berkarya," lanjutnya.

Foto ramah tamah dengan musisi Fariz R.M terkait bebasnya dia dari tahanan (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam album yang dibuat Fariz RM ini juga melibatkan petugas dan warga binaan yang berada di rutan Cipinang. Mendapat kesempatan yang hampir tidak bisa dirasakan semua orang, komposer yang terkenal dengan 'Barcelona'-nya ini pun bersyukur atas semua yang telah ia dapatkan selama di dalam tahanan.

"Saya tidak mengharapkan perlakuan istimewa saya hanya ingin tenang. Kemudian saya sampaikan niat saya untuk rekaman dari sana. Dalam pembuatan album mereka semua memberikan kontribusi bagi album saya. Nggak semua orang mengalami jadi saya bersyukur," tuturĀ Fariz RM.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading