Sukses

Entertainment

Tak Cuma Arkarna, Musisi Ini Nyanyikan Lagu Berbahasa Indonesia

Fimela.com, Jakarta Lagu 'Kebyar-Kebyar' dari Gombloh yang di aransemen ulang oleh Arkarna baru-baru ini medapat perhatian para penikmat musik di Indonesia. Pasalnya sang vokalis Ollie Jacobs terdengar begitu fasih melafalkan kata-kata berhahasa Indonesia.

Sebelum Arkarna bernyanyi menggunakan bahasa Indonesia, ternyata ada beberapa musisi ternama dunia yang melakukannya terlebih dahulu. Berikut tim Bintang.com berhasil menghimpun beberapa diantaranya.

1. Eru Feat. Hyorin SISTAR - Kemesraan

Eru yang sudah sering datang ke Indonesia berduet dengan salah seorang personel SISTAR yaitu Hyorin membawakan lagu berjudul 'Kemesraan'.

2. Ryeowook Super Junior - Bunga Terakhir

Dalam konser Super SHow 6 di Jakarta beberapa waktu lalu, Ryeowook memberikan kejutan kepada penonton dengan membawakan lagu dari Bebi Romeo berjudul 'Bunga Terakhir'.

3. Kings of Convenience - Bersandar

Duo musisi asal Norwegia Kings of Convenience membawakan lagu berbahasa Indonesia yang berjudul 'Bersandar'. Lagu tersebut merupakan lagu dari band Indonesia yaitu White Shoes and The Couple Company.

4. Hugh Maynard - Bukan Cinta Biasa

Hugh Maynard yang pernah menjadi kontestan X-Factor di Inggris sukses membawakan lagu berjudul 'Bukan Cinta Biasa' yang pernah dipopulerkan oleh Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading