Sukses

Entertainment

Amel Alvi, Tenang Meski Terjaring Razia Narkoba

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan model Amel Alvi alias AA yang beberapa waktu lalu bikin heboh karena issu artis prostitusi. Setelah issu itu Amel muncul dengan kiprah barunya sebagai seorang DJ alias disc jokey. Saat sedang menerima job DJ di sebuah tempat hiburan malam di Makassar, dirinya ikut diciduk pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan. Namun Amel tenang-tenang saja karena dirinya merasa tidak menggunakan barang  haram itu.

Saat razia di tempat hiburan bernama D’Liquid Cafe di Hotel Clarion di Jl. Andi Pangerang Petta Rani, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/8/2015) dini hari, Amel Alvi ikut diciduk. Amel juga diminta menyerahkan urine-nya. Saat hasil pemeriksaan urinnya dijelaskan oleh pihak kepolisian ia bisa makin lebar tersenyum. Karena pemeriksaan  urine yang
dinyatakan negatif. Artinya Amel memang tidak mengonsumsi narkoba.

Eza Gionino - Reza Prawiro, Pria Ganteng yang Terjebak Narkoba

Amel Alvi. (Instagram @amelalvi28)

Melalui akun twitternya ia kembali menekankan kalau dirinya tidak menggunakan narkoba. Amel juga menanggapi dukungan para pendukungnya di akun twitter. “Padahal kan ak gak narkobaan tetep aja d incer aduh 3 kali pas ak lg dj bnn dateng,” tulis Amel melalui akun Twitternya @amelalvi28. Ia menulis seperti ini setelah mendapat mention dari salah seorang follower-nya. “@amelalvi28 yang sabar yah kak, namanya juga media kadang bisa menyenangkan terkadang juga menyebalkan...,” tulis pemilik akun @RickyGenzo.

Amel tampaknya banyak belajar dari perkara yang menima sebelumnya yang harus berususan dengan pihak perwajib. Meski masih bekerja di tempat hiburan malam ia tak mau ikut-ikutan mencicipi narkoba. Ketika di tempat ia melaksanakan tugas sebagai DJ ada razia narkoba ia juga terkena imbas, ikut diciduk. Untung pemeriksaan narkobanya dinyatakan negatif.

Amel Alvi mencoba tegar dan terus melangkah ke depan. “Hahahaha gak usah ambil pusing n gak penting jg,”katanya dii akun twitternya. Para folloersnsya memberikan dukungan ada Amel. “@amelalvi28 iya lah d bawa have fun aja...,” kata Van Haillen Atacador yang memiliki akun Twitter ‏@PerdanaFirefox.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading