Sukses

Entertainment

Chacha Frederica Gelar Acara Pengajian dan Siraman

Fimela.com, Jakarta Wynne Frederica atau yang lebih akrab disapa Chacha Frederica melangsungkan acara pengajian untuk kelancaran pernikahannya esok. Di acara yang berlangsung hikmat itu, hadir keluarga, kerabat dekat dan sejumlah ibu-ibu pengajian untuk mengiringi acara yang digelar di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/8/2015).

Didampingi orangtuanya Chacha terlihat mengenakan baju muslimah berwarna hijau tosca. Tidak sekali Chacha meneteskan airmatanya penuh haru menjelang hari yang akan menyatukan dirinya dengan kekasih pilihan hatinya bernama Dico Ganindito.

Lihat juga: Konsep Unik Siraman Chacha Frederica

Chacha Frederica. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Chacha pun sempat bersimpuh di depan ibunya meminta izin agar dapat diberikan restu untuk menikahi pria pilihannya.  Di saat acara berlangsung, ibunda Chacha juga memberikan nasihat dan bercerita saat-saat mengandung Chacha selama 9 bulan dahulu.

Setelah pengajian Chacha akan mengadakan siraman. Hal itu dilakukan sebagai makna agar pernikahannya besok dapat diberi kelancaran tanpa hambatan.

Chach Frederica dan Dico Ganindito. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Chacha akan melangsungkan resepsi pernikahan dan akad nikah di hari Minggu tanggal 23 Agustus 2015 di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat. Setelah akad nikah pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan dengan mengundang tamu
undangan dari keluarga, kerabat, teman, sahabat, dan relasi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading