Sukses

Entertainment

Usia Kehamilan 4 Bulan, Nia Ramadhani Baru Terasa

Fimela.com, Jakarta Meski sudah pernah menjalani kehamilan, namunĀ Nia Ramadhani tak bisa membedakan kala dirinya ternyata sudah berbadan dua. Sejak awal kehamilan, istri Ardie Bakrie itu tak merasa ada perbedaan. Ia baru terasa sekali setelah usia kehamilan menginjak 4 bulan.

"Empat bulan hamil aku belum terlalu sadar. Pas mau menginjak 5 bulan, baru saya terasa banget," kata Nia Ramadhani usai acara Penghargaan Ahmad Bakrie (PAB), Djakarta Teater, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/8/2015) malam.

Baca juga: Nia Ramadhani Blak-blakan Kehamilan Anak Kedua

Ardie Bakrie mengelus perut Nia Ramadhani yang mulai buncit. (Wimbarsana/Bintang.com)

Justru, Ardie-lah yang malah memberitahu Nia bahwa ia sedang hamil. Saat itu, sepulang dari ibadah umroh, Ardie langsung menyadarkan Nia jika dirinya sudah berbadan dua. Nia pun langsung mengecek dengan memakai alat tes kehamilan.

"Seminggu sebelum umrah lebaran. Pas pulang aku bilang ke dia, 'kamu hamil', lalu dia beli alat untuk mengetes kehamilan, pas dicek ternryata dia hamil," kata Ardie. "Jadi aku beli alat tes kehamilan sama tes kesuburan, biar enggak
terlalu heboh kalau benar aku hamil," tutur Nia.

Nia Ramadhani, Ardie Bakrie dan anak pertama mereka; Mikha. (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Rasa syukur akhirnya dipanjatkan oleh pasangan ini. Karena diakui Nia Ramadhani, ia dan suami memang sedang berniat melakukan program kehamilan. Namun, ternyata Yang Maha Kuasa memberikan kemudahan kepadanya.

"Alhamdulilah seneng. Ini enggak bisa dibeli lho. Tiba-tiba saat aku tahu hamil sampai aku menangis enggak tahu apa yang harus aku lakukan, aku langsung bersyukur karena sebelumnya kita pengen program hamil eh udah hamil," tandas Nia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading