Sukses

Entertainment

Hamil 6 Bulan, Nia Ramadhani Tetap Pakai Sepatu Hak Tinggi

Fimela.com, Jakarta Memakai sepatu yang memiliki hak tinggi bagi orang hamil memiliki resiko tersendiri. Selain tidak baik untuk kesehatan, ketika memakai sepatu hak tinggi keseimbangan tubuh seseorang bisa berkurang. Namun, Nia Ramadhani yang saat ini tengah menjalani masa 6 bulan kehamilan, tak mengharamkan sepatu hak tinggi alias high heels.

Padahal suaminya, Ardie Bakrie sudah menghimbau agar dirinya menghindari pemakaian hak tinggi. "Dia setiap kali hamil enggak boleh (pakai heels). Bahaya juga kan. Tapi kan tergantung acaranya ya. Yang penting tetap hati-hati," kata Nia Ramadhani usai acara Penghargaan Ahmad Bakrie (PAB), Djakarta Teater, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/8/2015) malam.

Baca juga: Nia Ramadhani Blak-blakan Kehamilan Anak Kedua

Nia Ramadhani. (Wimbarsana/Bintang.com)

Jika harus memakai heels pun, bintang yang melambung lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu memilih hak yang tidak terlalu tinggi. Ia juga mempersiapkan sepatu teplek atau flat shoes ketika sudah capek dengan sepatu hak tinggi.

"Saya memang pakai high heels, namun yang enggak terlalu tinggi. Ini kebenaran ada kok sepatu flat shoes-nya juga. Sebenarnya ini karena acara aja, aku juga bawa sepatu flat shoes," tutur Nia.

Nia Ramadhani, Ardie Bakrie dan Mikha saat travelling. (Instagram)

Nia selama ini memang dikenal selalu tampil modis. Namun, ketika hamil beberapa pakaiannya pun sudah tidak muat lagi. Nia pun harus melakukan mix and match untuk menyesuaikan dengan perutnya yang sudah membesar. "Sebenarnya aku mau tampil fashion tetapi karena perut aku mulai gendut jadinya semua pakaian enggak masuk," tutur Nia Ramadhani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading