Sukses

Entertainment

Selamat, Film Surga yang Tak Dirindukan Tembus 1,5 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Selama hampir lima pekan beradar di bioskop tanah air, film Surga yang Tak Dirindukan akhirnya menembus angka 1,5 juta penonton. Angka ini sukses mengantarkan film ke posisi pertama daftar Film Indonesia Terlaris 2015. Sejak awal, Manoj Punjabi selaku produser memang sudah menaksir filmnya akan laris manis.

"Sejak awal saya sudah punya keyakinan bahwa film Surga Yang Tak Dirindukan mampu menarik perhatian banyak orang. Ceritanya bagus, pemainnya berbakat, ditambah tim kerja saya yang sangat solid dan professional, maka lahirlah satu lagi film box office di tanah air buah karya putera bangsa," ucap Manoj Punjabi seperti Press Rellease yang diterima Bintang.com pada Minggu (22/8/2015).

Poster Surga yang Tak Dirindukan. Foto: MD Pictures

Pada kesempatan itu, Manoj juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah menonton film Surga yang Tak Dirindukan. Ia juga bersyukur karena film produksinya bisa masuk nominasi ajang bergengsi perfilman tanah air. Pencapaian ini jelas merupakan hal yang mebanggakan bagi segenap tim produksi film. 

Baca Juga: Comic 8: Casino Kings Akui Surga yang Tak Dirindukan Lebih Unggul

"Untuk itu saya sangat berterimakasih kepada Tuhan, kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah menyaksikan film ini, rekan-rekan media, para sponsor, dan semua pihak yang telah memberikan dukungannya dalam bentuk apapun. Tentu saja saya juga bersyukur bahwa film Surga Yang Tak Dirindukan masuk sebagai nominasi di berbagai kategori dalam ajang bergengsi sekelas Festival Film Indonesia tahun 2015 ini," tutur Manoj.

Preskon film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

Film Surga yang Tak Dirindukan sendiri mangangkat isu yang sangat kontroversial di kalangan masyarakat Indonesia yaitu poligami. Sederet bintang muda yang sedang naik daun ikut membintangi film seperti Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril dan Raline Shah. Keterlibatan mereka jelas menjadi nilai plus dari film ini.

Animo masyarakat terhadap film Surga yang Tak Dirindukan memang sangat besar. Hal tersebut terbukti dari jumlah penonton yang membludak pada minggu awal penayangannya. Film ini juga masih tayang di beberapa layar bioskop tanah air. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading