Sukses

Entertainment

Pemain Elif Akan Tiba di Jakarta Sore Ini

Fimela.com, Jakarta Empat pemain drama Elif produksi Turki dipastikan akan mendarat di tanah air pada 23 Agustus 2015 ini. Mereka turut memeriahkan ulang tahun ke-25 SCTV. Kalau tak ada perubahan, mereka akan mendarat di Jakarta, tepatnya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada jam lima sore ini.

Mereka yang akan datang adalah Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif). Empat artis tersebut akan tampil di puncak perayaan HUT SCTV di Istora Senayan, Jakarta, 24 Agustus besok, dalam sebuah mini drama musikal.

Kuis Elif. Foto: SCTV

Sebelum itu, Emre, Gulcin, Selin, dan Isabella, akan lebih dulu menyapa penggemar mereka di Indonesia dalam acara meet and greet.  Direktur program dan produksi SCTV, Harsiwi Achmad mengatakan kalau nantinya para pemain serial drama Elif akan mengadakan acara Meet & Greeting di Istora Senayan.

Baca Juga: Cukup Bergaya Ala Elif, Kamu Bisa Bertemu dengan Pemain Elif

Nantinya acara ini akan terbuka untuk seluruh masyarakat yang ingin melihat langsung tanpa syarat apapun. Tapi jika Anda ingin bertemu lebih dekat ada dua kuis yang bisa anda ikuti. Kuis pertama adalah tebak nama tokoh Elif. Anda haya perlu mencocokkan nama dan foto oemain Elif yang datang ke Indonesia. Sebutkan alasan mengapa Anda ingin bertemu bintang Elif.

Elif. foto: twitter

Kuis kedua, berdandanlah seperti bintang Elif. Abadikan dandanan Anda lewat foto. Baik jawaban kuis pertama maupun foto mirif Elif perlu Anda unggah di facebook SCTV (Surya.Citra.TV). Tak hanya pemain serial drama Elif, sederet bintang ternama pun telah dipersiapkan untuk memeriahkan ulang tahun SCTV yang ke-25 ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading