Sukses

Entertainment

Nicholas Saputra Foto Bareng Pemain AADC 2

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra meraih sukses saat dirilis pada 2002 lalu. Di tahun ini, pihak Miles Films akhirnya memutuskan untuk membuat sekuelnya yang sementara diberi judul AADC 2.

Beberapa waktu lalu, Mira Lesmana sudah mengumumkan kepastian memproduksi sekuel AADC. Rencananya, syuting akan dimulai pada Oktober nanti dengan Riri Riza sebagai sutradara dan masih akan dibintangi Dian Sastro dan Nicholas Saputra. Pemain lainnya yang dipastikan akan tampil kembali adalah Dennis Adhiswara.

 

@nicholassaputra photobomb nih.. 😜😝

Foto kiriman Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) pada

Para pemain AADC 2 pun semakin sering memperlihatkan foto-foto bersama. Salah satunya adalah Dian Sastro. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh pemeran Cinta tersebut lewat akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggahnya pada Rabu (19/8/2015) lalu, terlihat wajah ketiga anggota grup Cinta, yaitu Titi Kamal dan Adinia Wirasti.

Baca Juga: Mira Lesmana Beberkan 7 Fakta Terbaru AADC 2

Lalu, di bagian bawah foto ketiga artis cantik itu ada juga wajah ganteng Nicholas Saputra. Ia sedang menatap ketiga rekannya yang sedang berfoto bersama. Postingan ini seperti menegaskan kalau Titi Kamal dan Adinia Wirasti akan kembali tampil di sekuel AADC.

 

Missing this sassy girl @adiniawrst 😘😘#AADC2 #latepost

Foto kiriman Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) pada

Sedangkan Ladya Cheryl dan Sissy Prisilla yang bermain di AADC kemungkinan juga akan kembali tampil, tapi belum ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut. Selain foto tersebut, Dian Sastro juga memposting foto dirinya bersama Adinia Wirasti di tanggal yang sama.

Selain itu, sampai saat ini tim produksi masih enggan membocorkan tentang jadwal rilis dan detil sinopsis film AADC 2. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari film yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading