Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Curiga Farhat Abbas 'Main Belakang'

Fimela.com, Jakarta Kecurigaan menyeruak dari pihak Ahmad Dhani terkait kehadiran ayah [Farhat Abbas ](2298379 "")yang merupakan komisioner Komisi Yudisial, Abbas Said ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Pihak Ahmad Dhani mencurigai adanya 'main belakang' kepada hakim yang mengurus praperadilan Farhat Abbas.

"Jadi kasusnya jelas tidak abu-abu, tidak hitam putih. Kita patut pertanyakan lagi ngapain sore-sore Hakim Agung ke pengadilan paling rendah tingkatnya. Dia Wakil Ketua Komisi Yudisial," kata Ahmad Dhani di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (23/8).

Baca juga: Pihak Polisi - Farhat Abbas Adu Keterangan Saksi Ahli

Farhat mengatakan bahwa tak seharusnya Ahmad Dhani membawa kritikannya ke jalur hukum. Menurutnya wajar jika dirinya sebagai masyarakat mengeluarkan kritikan ketika ada yang dirasa kurang benar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ketika menyambangi pengadilan, kebetulan Abbas Said berpapasan dengan kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah. Ketika itu terjadi insiden kecil yang melibatkan Ramdan dan Abbas Said. Bahkan, Ramdan mengaku merasa terancam dengan pernyataan Abbas.

"Nah kita curiga apalagi semenjak insiden kemarin saudara RA (Ramdan Alamsyah) ketemu bapaknya FA (Farhat Abbas) dan terjadi insiden kecil. Kalau saudara RA mengalami intimidasi," kata Ahmad Dhani.

"Saya bilang, awas bapaknya Farhat mau lewat, memang iya, ternyata dia bilang, bilang apa kamu, awas kamu ya! Nah kemudian dia bilang, kamu enggak tahu saya siapa? dia tunjuk-tunjuk," ujar Ramdan.

Ahmad Dhani mendatangi Polda Metro Jaya.

Senada dengan Dhani, sang kuasa hukum pun merasakan ada yang janggal atas kehadiran Abbas Said ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia mempertanyakan kapasitas Abbas ketika menyambangi tempat digelarnya sidang praperadilan anaknya tersebut.

"Patut kami duga di sini ada sesuatu yang dipertanyakan ada apa? Atau silaturahmi dinas? atau di luar dinas? Kok berbarengan dengan anaknya yang melakukan gugatan (praperadilan) yang hari Senin ini diputuskan," tanya Ramdan.

Baca juga: Kuasa Hukum Ahmad Dhani: Farhat Abbas Menyesatkan!

Dugaan Ahmad Dhani terhadap aksi 'main belakang' Farhat Abbas, kian membuat kasus ini makin panas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading