Sukses

Entertainment

Bikin Sekolah Musik Online, Dwiki Dharmawan Sasar Murid Asing

Fimela.com, Jakarta Dwiki Dharmawan tengah melakukan ekspansinya di dunia musik. Ia yang selama ini dikenal dengan Lembaga Pendidikan Musik Farabi, akan melebarkan sayap tak hanya di Indonesia, namun juga mancanegara.

Musisi kawakan ini rencananya akan menjalankan program sekolah musik online. Selain itu, Dwiki juga akan mengajak orang-orang yang mencintai musik untuk ikut serta dalam program-program yang akan dijalankan olehnya.

Dwiki Dharmawan (Foto: Ruswanto/Bintang.com)

"Ada beberapa hal baru. Ke depan kita udah siap lagi, menjangkau seluruh provinsi-provinsi di Nusantara dan luar negeri dengan 2 cara. Untuk ibukota provinsi, akan persilahkan kepada orang lain untuk franchise Farabi," kata Dwiki Dharmawan di UKM Development Center, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (23/8).

"Kalau untuk internasionalnya, kami akan membuat online course, live streaming interaktif. Nantinya akan dibagi menjadi program reguler maupun program spesial," lanjut suami Ita Purnamasari tersebut.

Program ini akan mulai dijalankan Dwiki pada Oktober mendatang. Melalui program ini, selain bisa menjaring murid-murid dari luar negeri juga mempersilahkan para musisi luar negeri untuk ikut berbagi ilmunya melalui aplikasi mobile yang akan segera diluncurkan nanti.

Dwiki Dharmawan (Foto: Ruswanto/Bintang.com)

"Akan ada mobile apps juga untuk Android dan iPhone. Dengan itu, bisa ikuti live streaming Farabi. Kalau program reguler seperti yang ikuti real di Farabi. Modul disediakan di situ. Member, ada password, nanti bisa diakses," tuturnya.

"Untuk online course yang special program akan direncanakan 28 Oktober, bareng Sumpah Pemuda, semoga generasi muda khususnya generasi muda Indonesia bisa berbicara ke dunia melalui musik. Kalau regular program, Januari rencananya," tandas Dwiki Dharmawan.

Baca juga: Digarap Dwiki Dharmawan, Ita Purnamasari tak Bisa ke Lain Hati

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading