Sukses

Entertainment

Istri dan Anak-anak Robin Williams Memperebutkan Harta Warisan

Fimela.com, Jakarta Istri Robin Williams, Susan Schneider, dan ketiga anaknya, Zelda, Cody, dan Zachary menemukan jalan buntu mengenai harta warisan. Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh Los Angeles Times, Zelda, Cody, dan Zachary menyatakan Susan sedang mencoba untuk menegosiasikan lebih banyak uang dan jaminan aliran pemasukan.

Anak-anak Robin menduga Susan berusaha untuk meningkatkan aset dengan mengorbankan mereka. Namun, pengacara Susan, Kevin Clune, mengatakan pada hari Rabu (19/8/2015) bahwa kliennya hanya ingin memastikan simpanan yang Robin tinggalkan dikelola dengan baik dan dibagikan sebagaimana sang aktor harapkan. Dia juga tidak pernah meminta apapun selain apa yang hukum haruskan atau Robin minta.

 Robin Williams, Marsha Garces, Zachary, Zelda, dan Cody (via usmagazine.com)

Susan meminta pengadilan untuk memegang kendali atas masalah rumah Robin di Tiburon, California. Dia juga mengatakan seorang notaris telah melihat properti tersebut dan menilai harganya namun tidak mengatakan berapa angkanya.

Lebih lanjut, Susan mengaku tidak pernah menerima uang yang Robin percayakan padanya untuk membayar biaya hidup dan barang-barang pribadinya berada di bawah sengketa. Anak-anak Robin, sementara itu, mengatakan seorang notaris telah menentukan apa-apa saja yang menjadi milik mereka. Tentu saja, mereka mendapatkan mayoritas aset Robin.

 Robin Williams dan Susan Schneider (via people.com)

Baca Juga: Sarah Michelle Gellar Kenang 1 Tahun Kematian Robin Williams

Anak-anak Robin mengatakan dalam sebuah dokumen pengadilan, “Bahkan sekitar setengah dari aset bersih akan ditempatkan di bawah kendali Susan untuk keuntungan dirinya seumur hidup. Sementara jika dia meninggal, dua anaknya dan tiga anak Robin akan membagi rata harta, masing-masing seperlima.”

Kasus merebutkan harta Robin Williams ini tadinya dijadwalkan untuk sidang pada 29 Juli. Namun sayangnya mengalami penundaan hingga 28 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading