Sukses

Entertainment

Kevin Zegers Dikaruniai Putri Kembar

Fimela.com, Jakarta Kevin Zegers tidak bisa lebih bahagia lagi kala menyambut kelahiran putri kembarnya dengan sang istri, Jamie Feld. Bintang Air Bud itu mengumumkan pada 20 Agustus kelahiran putri kembar mereka beserta nama keduanya yang indah lewat akun Twitter dan Instagramnya.

“They're here! I've never been more in love than I am with the gift my beautiful wife just gave me...Zoe Madison and Blake Everleigh Zegers,” tulisnya di akun Twitter.

 

Foto kiriman kevinzegers1984 (@kevinzegers1984) pada

Kemudian, dia mengunggah ke Instagram sebuah foto hitam putih yang menunjukkan kaki-kaki bayi. Dalam foto, bisa dilihat tangan Kevin dan Jamie memegang para bayi.

“Blake and Zoe Zegers,” tulisnya singkat di caption foto.

Baca Juga: Joseph Gordon-Levitt dan Tasha McCauley Sambut Putra Pertama

 

Foto kiriman kevinzegers1984 (@kevinzegers1984) pada

Lawan mainnya di Gossip Girl, Jamie Campbell Bower, dengan cepat menanggapi berita yang menggembirakan tersebut. “UNCLE J loves you. Xxxxx,” tulisnya.

Kevin sepertinya telah mempersiapkan segala sesuatu dengan baik. “Aku telah memasang kursi bayi di mobil,” kata Kevin kepada PEOPLE Juli lalu. “Aku mengambil cuti beberapa bulan dari pekerjaan sehingga aku bisa fokus pada bayiku. Perlengkapan bayi sudah semua terpenuhi. Aku telah melakukannya selama satu atau dua bulan belakangan.” Buktinya, bulan lalu Kevin Zegers mengunggah selaci penuh pakaian bayi perempuan. “Getting close,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading