Sukses

Entertainment

Ayah Vanessa Hudgens Derita Kanker Stadium 4

Fimela.com, Jakarta Vanessa Hudgens mengungkapkan jika ayahnya menderita kanker stadium 4. Aktris berusia 26 tahun itu mengumumkan berita yang menyedihkan tersebut ketika menerima penghargaan untuk Breakthrough Performer di 2015 Industry Dance Awards di Los Angeles, Rabu (19/8/2015) malam.

“Tahun lalu, pacarku, Austin Butler, kehilangan ibunya, Lori, karena kanker, dan ayahku baru-baru ini baru saja didiagnosis dengan kanker stadium 4. Biarkan aku memberitahu kamu, aku benci kanker. Aku benci kanker dengan setip sel dari diriku,” katanya di atas panggung.

 Vanessa Hudgens (Bintang/EPA)

“Penghargaan ini, berarti banyak bagiku tapi aku mendedikasikannya untuk ibu pacarku, Lori, ayahku, dan untuk semua keluarga di luar sana yang berjuang dengan kanker, karena benar-benar membutuhkan orang yang kuat dan keluarga yang kuat untuk dapat membantu mereka melalui ini,” lanjutnya.

Bulan lalu, Vanessa meminta penggemar untuk mendoakan ayahnya. Permintaan itu disampaikan melalui akun Instagramnya bersamaan dengan foto dirinya dan sang ayah.

 

Foto kiriman Vanessa Hudgens (@vanessahudgens) pada

Baca Juga: Iceu Wong dan Artis yang Meninggal Dunia Akibat Kanker Payudara

“My daddy and I Please pray for his healing!!! The more prayers the better,” katanya di caption foto.

Semoga Vanessa Hudgens adalah salah satu dari orang-orang kuat yang dia sebutkan sangat diperlukan untuk membantu penderita kanker melalui ini semua. Dengan begitu, semoga ayahnya bisa sembuh. Amin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading