Sukses

Entertainment

One Direction Akan Bubar dan Fokus Solo Karier?

Fimela.com, Jakarta Berita kurang menyenangkan datang untuk penggemar boyband asal Britania Raya, One Direction. Pasalnya One Direction dikabarkan akan 'berpisah' pada bulan Maret mendatang.

Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan telah memutuskan untuk fokus pada solo karier. Tak hanya itu, mereka juga tidak akan menjalankan tur untuk album kelima mereka, menurut The Sun.

One Direction (via usmagazine.com)

Namun, pihak humas dari One Direction menolak untuk berkomentar mengenai kabar yang berhembus pertama kali pada hari minggu malam (23/8). One Direction memutuskan untuk bubar setidaknya setahun setelah pertemuan di Britania Raya akhir pekan lalu.

Baca juga: One Direction Tinggalkan 'Celah' untuk Zayn Malik

Sebuah sumber untuk One Direction mengutip boyband ini telah 5 tahun berjalan dengan luar biasa sejak formasi pertama mereka di ajang pencarian bakat pada tahun 2010 lalu. "Mereka sepenuhnya layak untuk memiliki setidaknya satu tahun untuk bekerja pada project mereka sendiri. Tidak ada permusuhan di antara mereka dan mereka semua 100% di balik keputusan tersebut.

One Direction (via womenhairstyles2015.gq)

"Hal ini jelas bukan perpisahan dan mereka sepenuhnya berniat untuk kembali bersama-sama pada beberapa waktu di masa depan. Tapi untuk saat ini harus berakhir dan mereka keluar saat sedang berada di puncak kepopuleran." ungkap sumber tersebut.

Padahal, One Direction baru saja meluncurkan video klip Drag Me Down pada 21 Agustus lalu. Pengambilan gambar untuk video klip Drag Me Down ini di lakukan di markas besar NASA dan ke-4 anggota One Direction mengenakan seragam astronaut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading