Sukses

Entertainment

Diberitakan Gugat Cerai, Andi Soraya: Aah Enggak Benar

Fimela.com, Jakarta Andi Soraya kaget diberitakan menggugat cerai suaminya Rudy Sutopo. Ia yang kini berada di Bali, mengaku sedang sibuk mengurusi urusan bisnisnya, malah ada kabar dirinya menggugat cerai. Lalu apa yang terjadi dengan Andi Soraya dan suaminya?

“Aah enggak benar (menggugat cerai). Cerai sama siapa? Kan aku sudah rujuk😄,” tulis andi melalui pesan singkat telepon pintarnya, menjawab pertanyaan Bintang.com pada Senin (24/8/2015).

Baca juga: Gugat Cerai, Rumah Tangga Andi Soraya di Ambang Perceraian

Andy Soraya. (Instagram @andysoraya)

Andi mencoba menjelaskan kalau dirinya sendiri bingung saat ada berita dirinya menggugat cerai. “Makanya aku bingung kok diberitakan menggugat cerai. Salah artis kali Mas. Kan sekarang yang sedang hits Risty Tagor,” paparnya.

Namun yang menarik saat diberikan kesempatan untuk memberikan penjelasan kalau berita tersebut tidak benar. Andi Soraya malah tidak bersedia. “Hahahaha kalau bisa sih enggak usah ada beritanya,” katanya.

Andy Soraya. (Instagram @andysoraya)

Sebelumnya Andi Soraya memang sempat digugat cerai oleh suaminya, Rudy Sutopo akhir Desember 2013 yang lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun Rudy mencabut gugatan cerai itu pada 8 Januari 2014.  Setelah itu pasangan ini menjalani kehidupan rumah tangga seperti biasa. Namun kabar mengejutkan terdengar lagi sekarang kalau Andi mengajukan gugatan cerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading